RINDU MAKANNYA KETEMU

Hai sabahat steemian ... Lama sekali rasanya tidak menyapa kawan kawan steemian semuanya .. Entah kesibuakan apa saja yang membuat saya lupa untuk menyapa teman-teman semuanya .. Begitulah hidup kadang sibuk melakukan sesuatu yang lain hingga lupa dengan yang satuini.. Tapi gaboleh dilupakan untuk selamanya ya .. Hehe ..
Hari ini aku begitu rindu .. Rindu dengan teman-teman steemian .. Rindu membaca postingan teman-teman steemian .. Rindu menulis postingan untuk teman-teman steemian juga .. Pokoknya rindu semuanya ..

image

Tapi saya merasa enggak enak hati ,karena takut teman steemian telah melupakan saya .. Entah .. Saya juga enggak tau postingan rindu ini bakalan dilirik teman- teman atau tidak .. Atau bahkan mungkin jika ada yang melirik mereka bakalan mengacuhkan .. Semoga yang aku pikirin enggak bener 😁 teman-teman steemian pasti baik hati dan masih mau membaca postingan saya ..

image

Rasa rindu ini memang akan terlepas jika sahabat steemian mau membaca ini, tidak hanya membaca sih teman teman stemian juga harus upvote agar saya punya semangat kembali untuk menulis lebih banyak lagi ..

image

Terimakasih sudah mau mendengarkan curhatan rindu hari ini .. See you ..

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now