Memintalah hanya pada Allah semata.

Selamat menjelang pagi sahabat steemians semua semoga kalian selalu dalam keadaan sehat dan kesuksesan selalu menyertai kita semua, sebelumnya saya ingin menyampaikan salam kepada seluruh sahabat steemians, yang mungkin sudah lama tidak membagikan postingan mereka, apakah kalian sehat. Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan sedikit kata-kata motivasi kepada seluruh sahabat steemians semua, semoga ini bisa bermanfaat bagi saya pribadi dan umumnya kepada seluruh sahabat steemians yang saya cintai dan saya hormati.


image


Setiap kita manusia tentunya, memiliki bermacam macam masalah, karena itu kita memerlukan proses untuk menyesuaikan dan menyelesaikan masalah tersebut, kebiasaan kita sebagai manusia mengalami masalah dan takut untuk menghadapi tantangan yang harus diselesaikan, padahal kalaupun kita ada masalah dan membagikan masalah tersebut hanyalah Kepada Allah semata, InsyaAllah masalah itu akan kelar dan selesai.

Begitu juga dengan kehidupan ini, tentunya tidaklah berjalan mulus seperti yang kita inginkan dan kita harapkan, pasti ada Lika-liku kehidupan. Maka disaat setiap masalah yang terjadi kita beranikan diri untuk meminta bantuan kepada Allah SWT, maka keadaan akan membalik berubah menjadi mudah.

Allah adalah tempat untuk kita mengadukan segala sesuatu yang kita harapkan, segala sesuatu yang kita inginkan, juga segala sesuatu yang kita tidak sanggup untuk menyelesaikannya, ingat jangan pernah meragukan kemampuan Allah, karena Allah sanggup untuk memberikan juga sanggup untuk menghilangkan.

Sahabat steemians semua, Semoga saja setiap masalah yang kita hadapi saat ini Allah permudahkan dan Allah berikan jalan keluar menuju jalan kecerahan.

Inilah sedikit kata-kata motivasi kepada seluruh sahabat steemian semua semoga bermanfaat bagi saya pribadi dan umumnya kepada seluruh sahabat steemians yang saya cintai.

Follow @abupasi.alachy

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now