My Experience - Sekilas Tentang Steemit.com

Assalamualaikum ...
selamat pagi warga steemit dimanapun anda berada, good morning people all the world,

semoga semuanya dalam keadaan sehat walafiat tidak kurang sedikitpun, okeh kali ini saya akan berbagi kisah pengalaman saya berpartisipasi di steemit.com, maklum saya masih belum terbiasa dengan situs ini.

First impression ketika pertama kali mendaftar sih agak lama approve by email dari pihak steemit, maklum lah ini bisa jadi karena faktor membludaknya pendaftaran baru di server steemit. selanjutnya ketika di approve, saya mencoba googling mencari-cari informasi berkenaan dengan steemit, mulai apa itu steem power, cara upvote, cara earning (excited sepetinya :p) dan lainnya, dan akhirnya sesudah semua guide di rasa paham barulah saya menerbitkan post pertama saya di sini.

di kesempatan ini saya ingin mengucapkan terima kasih kepada @iqbalsweden yang sudah jadi dosen pembimbing di dunia per Steemit an. Beliau adalah orang sweden yang kebetulan di deportasi ke indonesia, tidak tau kenapa saya bisa tergiur oleh bujukan maut beliau sehingga saya bisa bergabung di steemit.

dan yang terakhir bagi para steemian pemula seperti saya, jangan putus asa ketika artikel anda kurang yang vote, artikelnya kurang menarik mungkin, karena disini kita melatih diri menjadi seorang penulis yang handal untuk masa depan yang gemilang.

sekian, Wassalamualaikum......

PROFIL .jpg

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now
Logo
Center