mengejar target diawal aktifitas sesudah libur panjang

Salam sahabat steemit dimanapun anda berada
Saya @willisaputra adalah seorang sabloner aceh yang sekarang menetap di garot kota sigli aceh.
Malam ini saya mengerjakan salah satu pesana kaos steemit oleh kawan kita @teukurival , dia ingin memiliki kaos steemit yang selama ini dia cari dan dia bertemu dengan abg kita @rezaacoi disitulah dia merasa senang , kaos steemit yang selama ini dia cari akan segera dia dapatkan. Karena @rezaacoi mengarahkan dia untuk bertemu dengan saya, karena @rezaacoi sudah sering sablon kaos di tempat saya.
Akhirnya @teukurival bertemu dengan saya san langsung memesan 2 kaos sekaligus. Dan ini hasil kaos yang saya sablon atas pesanan @teukurival .
image
image
image
image
Ini proses naik untuk warna pertama
image
image
Dan semoga sahabat-sahabat steemit lainnya untuk kedepan juga pesan kaoa ke tempat saya.
image

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now