RE: RE: Mengungkap Jejak @levycore di Steemit, Terimakasih Kepada Steemian Pembuka Jalan
You are viewing a single comment's thread from:

RE: Mengungkap Jejak @levycore di Steemit, Terimakasih Kepada Steemian Pembuka Jalan

RE: Mengungkap Jejak @levycore di Steemit, Terimakasih Kepada Steemian Pembuka Jalan

Virus Steemit aku buat untuk bermain liar di Steemit, melalui akun ini aku mencoba membongkar rahasia steemit yang sering dirasiakan oleh para senior karena tidak boleh ada manok agam laen. Akun ini masih baru, baru dua hari, tapi aku yakin akun ini akan sangat bermanfaat untuk steemian pemula untuk belajar steemit. Pengalaman aku di akun lain, cukup sulit mendapatkan vote dari para senior di Aceh, aku harus mengemis vote kepada akun di luar Aceh. Keberadaan senior di Aceh belum sepenuhnya aku rasakan di, bahkan berdasarkan pengalaman kawan lain hanya banyak mendapatkan kritikan atas postingan yang dikirimkan. Belum ada manfaat keberadaan senior di Aceh jika belum dirasakan manfaatnya oleh akun pemula, seharusnya menjadi dorongan dan motivasi atas jejak nol yang sedang dimainkan oleh akun pemula. Saran aku, bagi semua akun pemula jangan berharap banyak kepada para senior di Aceh, anda akan kecewa. Bedah sendiri, cari jalan sendiri, dan kembangkan diri anda dengan cara sendiri.

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now
Logo
Center