Apakah steemit masih menarik?

Sudah hampir seabad mungkin yaa saya nggak buka steemit. Sampai-sampai peter parker, venom, ant man menghuni akun saya.

Saya buka, ekh mereka lagi makan-makan. 😄😄😆😆

Sebenarnya apa sih yang membuat steemit masih menarik? Kalau menulis dan target dollar, lebih menggiurkan blog atau youtube. Kalau cuma sekedar nulis, nulis aja di diary.

So apa yang membuat Steemit masih menarik?? Nilai dollarnya yang terus turun dan naiknya kapan masih jadi rahasia, kaya jodoh saja.

Dan itu yang membuat saya tidak pernah membuka akun dalam waktu yang cukup lama. Kalau cuma sebatas uplod foto, masih kalah sama instagram.

Mungkin ya, kalau di steemit jarang ada yang tau, makanya milih tetep di steemit

Memang sih, setiap orang punya alasan masing-masing untuk terus yakin sama steemit.

Tapi kalau saya, kembali pada blogger, yang tetap memberikan kestabilan. Dengan nilai dollar yang mengikuti kuat lemahnya rupiah.

Kalau steemit??? No comment.

Jadi apa yang membuatmu masih bertahan di steemit??

Jauh dari hoax?? Iya lah, lha masih jarang yang pake juga.

Hehehee...

Sampai saat ini, belum ada alasan yang pas, untuk saya tetap tinggal di steemit.

Ndak usah di komentari, karena saya terua pindah ke blogger.

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now