PERJUANGAN MASUK UKM PRAMUKA UNIGHA

_20161202_191122.jpg

Dulu waktu pertama kali saya masuk kuliah, pas hari terakhir silmaru ada promosi semua ukm termasuk ukm pramuka, di situlah saya tertarik untuk masuk ukm pramuka, setelah saya mendaftar barulah di mulai perjuangan saya, ternyata tidak semuah yang di bayangkan untuk menjadi anggota ukm pramukan unigha, saya harus berjuang slama 7 hari 7 malam di dalam rimba tuhan, saya hampir tidak snggub lagi mengikutinya, tetapi kawan saya mengatakan kalau kamu mau sukses maka kamu harus menghadapi semua rintangan yang ada termasuk di hutan rimba ini, di situlah semangat saya kembali hadir di dalam diri saya, dan saya lalui semua itu hari demi hari bersama 7 rekan saya, sehinga kami sukses menghadapi sumua itu, dan sekarang saya sudah menjadi anggota pramuka unigha untuk seumur hidup saja, dan saya bangga dengan ukm pramuka unigah, terimakasih pramuka unigah racana chik ditiro - ratu inayat zakiatuddin. dan juag terimakasih kawan yang terlah menyemangati saya pada waktu itu.

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now