Introduce myself

image
Assalamualaikum steemians!
How are you?
Do you enjoy your day?

Well, first of all. Saya ingin perkenalkan diri saya. Nama saya Muhammad Irfan . Saya sekarang tinggal di bayu , yang dimana ia terletak di Aceh Utara. Oops! Saya lupa mention sesuatu. Saya lahir pada 20 Desember 1994 di Geudong, Aceh , which it is one of a province in Indonesia . Ini merupakan keberuntungan bagi saya, karena bisa lahir dan membesar di salah satu negara yang maju dalam berbagai bidang.

Jika ditanya tentang hobi, hobi saya itu 'memainkan alat instrumen musik' bisa dikatakan saya ini musisi biasa aja, Lalu, apa cita-cita saya? Cita-cita saya banyak banget. Diantaranya, saya pengen jadi tourguide, jaksa, jubir, dan ada lagi. Yang jelas, suatu saat saya ingin mempunyai pekerjaan yang berbasis Bahasa Inggris. It's because I love English since I was in kindergarten 😚

Sekarang, Alhamdulillah saya sudah menjadi mahasiswa jurusan Ilmu Politik di Unimal Lhokseumawe. Saya berharap, saya bisa wisuda dengan cepat, insyaAllah dengan predikat Cumlaude, lalu mendapatkan pekerjaan yang benar benar cocok dengan passion saya. Aamin. Doakan saya ya, Steemians! Tapi jangan lupa ya teman teman. IPK bukanlah segalanya. Karena untuk mencapai kesuksesan di masa depan, yang kita butuhkan adalah skill. Remember that! Jika IPK bisa MEMOTIVASIMU agar semangat kuliah, maka kejarlah nilai yang bagus dengan usaha yang murni. Namun, jangan pernah menganggap IPK itu segalanya karena ia bisa saja MENGECEWAKANMU nantinya.
image
Please follow | upvote | resteem

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
8 Comments
Ecency