SUDAH SEBULAN DI STEEMIT, BELUM MEMPERKENALKAN DIRI.

Assalamua'alaikum. Wr. Wb.

Hai, Sahabat pengguna Steemit semuanya.

Selamat siang....

Sudah sekitar sebulan lebih saya mendaftar di media sosial Steemit ini, saya lupa memperkenalkan diri, maka hari ini saya akan memperkenalkan diri saya kepada semua sahabat yang ada di steemit. 

Seperti kata pepatah, tak kenal maka tak sayang. hehehe.

Perkenalkan, nama saya Annisa Zurratur Rahmi, saya lahir di Sigli pada tanggal 03 September 1993. 

Saya alumnus tahun 2017 fakultas hukum universitas muhammadiyah Aceh, kampus swasta di Banda Aceh. Dulu semasa kuliah saya bergabung di sebuah organisasi mahasiswa namanya Komunitas Peradilan Semu Fakultas Hukum Universitas Muhammadiyah Aceh, sebuah organisasi yang bergerak dibidang pendidikan hukum, advokasi dan sosial. Makanya, nama akun steemit saya, saya beri nama @kpsfhunmuha.

Hobbi saya, membaca, berdiskusi dan memasak. Cita-cita menjadi Notaris. hehehe.

Saya tinggal di beureuneun, Aceh, Indonesia. Saya adalah anak kedua dari empat bersaudara. Sekian, ya perkenalan singkat saya. Kalau mau kenal lebih jauh. Boleh bersilaturrahmi kerumah. hehehe.


H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now