STEEMANALYSIS # METODE KUESIONER DALAM MENGUKUR TINGKAT KEPUASAN PENGGUNA TERHADAP PLATFORM STEEMIT

Assalamualaikum…
Selamat Siang!!!
Semoga selalu dalam lindungan-NYA

Salah satu cara untuk mengetahui tingkat kepuasan pengguna terhadap basis suatu media adalah dengan metode kuisoner. Sejak pertama kali diluncurkan pada tanggal 4 juli tahun 2016 #steemit.com berkembang dengan sangat pesat.

Hal diatas menjadikan saya untuk tergerak melihat seberapa besarkah animo masyarakat terhadap aplikasi steemit ini. Besar Harapan saya agar sahabat steemians seluruh penjuru dunia untuk bersedia menjawab kuisoner tersebut agar steemit lebih pesat lagi perkembangannya.

LET’S GO TO LINK GUYS



Terima Kepada Kawan yang telah bersedia menjawab kuisoner ini.

Resteem artikel ini jika bermanfaat

Terima Kasih kepada kurator Indonesia @levycore @aiqabrago Terima Kasih juga kepada @abunagaya
Terima kasih kepada sahabat steemians semuanya yang tidak dapat saya sebutkan satu-persatu namanya dalam postingan saya

SALAM SAYA

@herdi.steemit

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now
Logo
Center