SteemitBoard

Trimakasih steemit Board telah memberi penghargaan pada saya, karna saya telah memposting setiap hari dalam satu minggu, dan saya ucapkan trimakasih atas lencana yang telah diberikan pada saya, sekali lagi saya ucapkan banyak trimakasih.
SteemitBoard - Pengenalan saksi
steemitboard (60) di steemitboard • 10 bulan yang lalu
Selamat @fityan! Anda telah menyelesaikan beberapa pencapaian di Steemit dan telah diberi penghargaan dengan lencana baru:

Anda mempublikasikan posting setiap hari dalam seminggu

Klik pada lencana untuk melihat Dewan Kehormatan Anda di SteemitBoard.

Untuk mendukung pekerjaan Anda, saya juga menaikkan peringkat pos Anda!
Untuk informasi lebih lanjut tentang SteemitBoard, klik di sini

Jika Anda tidak lagi ingin menerima pemberitahuan, balas komentar ini dengan kata STOP

Upayakan pemberitahuan ini untuk membantu semua pengguna Steemit. Pelajari mengapa di sini!
SteemitBoard - Witness introduction
steemitboard (60) in steemitboard • 10 months ago
Congratulations @fityan! You have completed some achievement on Steemit and have been rewarded with new badge(s) :

You published a post every day of the week

Click on any badge to view your own Board of Honor on SteemitBoard.

To support your work, I also upvoted your post!
For more information about SteemitBoard, click here

If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

Upvote this notification to help all Steemit users. Learn why here!

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now