profession

image

salam steemit untuk semua yang mempunyai profesi

alhamdulillah profesi saya seorang ibu guru disuatu instansi ( Tk Negeri Pembina) bayangan saya dulu menjadi seorang guru itu sangat lah mudah dan simple . ternyata setelah saya menjadi seorang guru sekaligus operator sekolah,sangat sulit dimana kita harus pintar dalam menfaatkan suasana agar anak selalu berminat belajar , dan si anak mulai nyaman bersama kita. di sisi lain saya harus tetap profesional dalam mengatur administrasi sekolah .

yang paling membuat saya semakin binggung saat pertama sekali saya harus membidangi dalam menyusun akreditasi sekolah. yang sama sekali tidak pernah saya tahu bagaimana bentuk dan arahnya?
Namun, terus saya coba untuk pelajari dan sampai akhir saya mulai paham.

image

dengan status sudah berumah tangga dan mempunyai anak yang masih berumur 8 bulan.

image

pekerjaan dan tangggung jawab ini sangat lah beban besar bagi saya. Namun saya tidak pernah putus asa . dikarenakan suport Suami dan Orang Tua yang sangat besar sekali,membuat semangat saya semakin terus untuk maju.

dan Alhamdulillah perjuangan yang begitu sulit dibayarkan dengan nilai Akreditasi Sekolah Kami Dapat "B" Alhamdulillah,tidak tahu lagi hati ini senang ,terharu bercampur tidak tahu ungkapkan bagaimana.

NB: JANGAN PERNAH TAKUT UNTUK MENCOBA SESUATU YANG BARU, KARENA SESUATU YANG BARULAH YANG MERUBAH NASIB MU MENJADI LAYAK UNTUK DIKENAL.

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now