Perkenalan

Hello steemians?

saya ingin mengawali sebuah tulisan dalam blog pertama saya di Platform Steemit untuk Perkenalan Diri (Introduce) agar teman-teman yang telah terlebih dahulu berkecimpung dalam Platform ini bisa mengenal saya sehingga tanpa keberatan untuk membimbing dan mengarahkan saya dari banyak hal yang tidak saya ketahui untuk mempermudah saya dalam mengenal Platform ini secara menyeluruh, agar saya mampu memperbaiki penulisan saya yang mungkin masih sangat tidak profesional dalam menempatkan tanda baca maupun hal lain
sebagainya.

Sebagai member baru di steemit tentunya saya ingin memperkenalkan diri saya terlebih dahulu kepada seluruh steemian, agar nantinya kita bisa berkomunikasi lebih nyaman.
OKE LANGSUNG SAJA
Nama : chaidir
Umur : 24
Pekerjaan : Mahasiswa
Hobi : Tidak menentu
Saya senang sekali bisa bergabung di steemit bersama orang-orang yang hebat dan kreatif, dan semoga saja saya bisa menambah wawasan dengan bergabung ke steemit...
SALAM KOMUNITAS STEEMIT

Tak Kenal Maka Tak Sayang

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now