Introduce my self, I'm Social Worker

Haloo.. Please introduce my self.
Wanita kelahiran 4 Juli 1992, dan merupakan anak kedua dari tiga orang bersaudara. Terlahir dengan nama belakang "Saragih" jelas menyatakan bahwa saya bersuku Batak Simalungun. Berat memang, menyandang sebuah marga keluarga di era perkembangan zaman ini. Tapi itu tidak menyulitkan saya. Menjadi satu-satunya anak perempuan dalam keluarga dan 12 tahun menjalankan pendidikan sekolah di Pangkalan Berandan-Langkat. Tidak menyurutkan langkah saya untuk bermigrasi ke kota lain. Saya termotivasi untuk melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi kedinasan (PTK) yaitu Sekolah tinggi kesejahteraan sosial (STKS) Bandung. 4 tahun menjalani pendidikan menjadikan saya seorang sarjana dengan gelar S.Tr.Sos image
Dengan modal pendidikan dan pengalaman saat perkuliahan, membuat saya memahami fungsi sebagai sosial worker. Sesuai dengan latarbelakang pendidikan, pada tahun 2016 saya bekerja di sebuah panti Rehabilitasi sosial, yaitu Panti Sosial Pamardi Putra (PSPP) Insyaf Sumut. image
Menjiwai profesi sebagai social worker tidaklah mudah. Terlebih yang dihadapi adalah seorang korban penyalagunaan NAPza, atau dengan bahasa awam lebih dikenal dengan eks pengguna NAPza. Namun bekerja didunia adiksi mengajarkan banyak hal tentang hidup, sehingga saya bertahan dan menikmati profesi saya.image
I love my job, I enjoy my job.
May be, it's my introduce .Thankyou

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now
Logo
Center