Cara Mendaftar Akun Steemit dari Ponsel Ampuh

Saat pertama mendaftarkan email ke steemit saya sempat putus asa karena merasakan kegagalan 2 kali loh.

Apa mungkin daftar stemiit serumit itu pikir saya? Dan ternyata setelah saya selidiki terdapat kesalahan yang saya lakukan ketika mendaftar. Saya lupa untuk meng update aplikasi chroome saya dan ternyata karena pada ponsel saya terdapat 2 email aktif, dan email yang saya daftarkan ke stemiit tidak singlron dengan aplikasi google chroome. Dan untuk kalian yang mau daftar steemit lewat ponsel inilah tips singkat agar email anda berhasil mendaftar ke steemit

  1. Update google chrome terbaru via playstore.
  2. Gunakan email aktif yang sudah di sinkronkan dengan google chrome.
  3. Gunakan no handphone yang belumpeenah dicoba untuk verifikasi ke steemit.

Kalo sudah silahkan daftarkan email anda ke steemit paling lama konfirmasi pendaftaran 7 hari. 08-54-48-uH0ka4NsKkzr1irogiTzLiHSTPfHVL_BlwE6XjEWajpBCHDpPuVQa8Dv-1lM1ULb-_QH0B4vYhqkxnmzz7oXqLHeQpiFGrfdASBWYSjfmZEhXdFwHjIl0zCDpbt3tyETnPvupLWpPKCfonn2kg=w530-h277-nc.jpg

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now
Logo
Center