It's me

20180313_135102.jpg
Merupakan sebuah kesyukuran dan kebahagiaan bagi saya bisa bergabung di steemit, untuk mendapatkan pengetahuan, wawasan dan motovasi serta inspirasi yang positif dari rekan rekan yang luar biasa untuk menapak lebih baik lagi.
Untuk itu saya ali sadikin tamat gontor tahun 92 alumni 8 windu (country) jaket biru. New comer di steemit mohon bimbingan, arahan, petunjuk dan saran untuk bisa saling share hal hal positif agar saya bisa lebih baik lagi terutama dalam hal menulis.
Saya yakin bahwa hanya dengan usaha, ketekunan, kesabaran dan keikhlasan, pelan dan pasti akan membuahkan hasil. Yakin saya pasti bisa. Dalam kesempatan ini thank so much buat my friend ade marsadi yg telah mengajak saya untuk bergabung di steemit my Allah bless you and goodluck.
20180313_141843.jpg
Salam hangat buat sobat sobat yang luar biasa dan jangan lupa join with me di @ Kikin 70. Saya tunggu ya. Daaaa. Tetap semangat !!!

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now