STEEM-CARTOON: HASIL LUKISAN TANGAN BUNGA MAWAR MERAH

Pada waktu yang sangat bahagia ini, Saya berikan sebuah hasil belajar lukisan walaupun tidak terlalu bagus tetapi ini bagi saya sudah menyenangkan, mulai dari awal sampai selesai,


At a very happy time, All this I have a result of learning to paint though not very good but this is fun, from start to finish,! ![image](

Saya mulai melukis bunga mawar merah ini dari pensil biasa, Dan cat biasa. Saya mencontohkan lukisan bunga mawar merah ini dari Album foto saya. Saya lihat di belakang album ada foto bunga mawar merah.

I started to paint these red roses from a regular pencil, And the usual paint. I cite this red rose painting from my photo album. I see behind the album there are photos of red roses

image

Kemudian saya minta pensil dari anak saya beserta cat hijau dan merah. Lalu saya mulai melukis ini menghabiskan waktu yang lama. Saya mulai jam (9) selesai sampai jam( 2) siang.

Then I asked for a pencil from my child with green and red paint. Then I started painting this spent a long time. I started the hour (9) finished till 2 o'clock.

Semoga dengan ini semua Bermanfaat bagi saya dan bagi teman-teman semua.

Hopefully with this all Beneficial for me and also for all friends.

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now
Logo
Center