Olah Raga di Sore Hari

Sore menunjukkan pukul 16:30 wib... bergegas aku menggatikan baju kerja ku sehabis pulang dari kegiatan dari pagi sampai sore,tujuannya yang tak lain adalah berolah raga disore hari..

Sudah lama aku tak melakukan olah raga rutin seperti ini. Aku melakukan ini karna aku merasa berat badan ku sekarang sudah mulai bertambah...luar biasa sampai-sampai baju dan celana ku hampir rata-rata tidak bisa aku pakai.

Jadi aku niatkan untuk berolah raga dari pagi tadi...karna untuk keperluan ku juga...
Sesampainya aku di lapangan tempat biasa aku berlari dan berolahraga orang-orang sangat ramai. Mereka melakukan berbagai kegiatan..ada ibu-ibu yang rutin bermain bola volly,ada yang bermain basket, dan berbagai macam olah raga lainnya.

Maklum aku tadi agak sedikit canggung karna sudah lama tidak berolah raga, dan aku pun melakukan kegiatan itu di pagi hari di mana orang-orang sibuk dengan kegiatannya aku melakukan olah raga.

20170919_172616.jpg

Tapi disore hari lumayan juga untuk olah raga kita bisa melihat berbagai macam orang dari yang ingin diet dan ada juga hanya untuk melakukan cuci mata...biasa datang kelapangan hanya untuk melihat-melihat dan sambil mencari jodoh...hehehhehe....

Ayok...teman-teman steemit kita berolah raga...

IMG-20170919-WA0010.jpeg

20170919_172713.jpg

20170919_172652.jpg

Salam steemit....
@muhammadzairil

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now
Logo
Center