Piala Aqua Danone Cup Tingkat Provinsi Aceh 2018

Hai steemians... Apa kabarmu semua, pastinya sehat semua kan?. Iya, doaku semoga dalam keadaan sehat semua.

image

Jumat siang 06/04/2018, setelah menempuh perjalanan jauh dari kota Idi Aceh Timur, juga tidak melupakan membeli Adee Kak Mutia di Kota Mereudu Pidie Jaya.

Sabtu malam sampailah kami dikota tujuan kami yaitu Ibokota Provinsi Aceh Banda Aceh. Dengan tujuan utama menyaksikan tim kebanggaan Aceh Timur "SSB Idi Raya" dalam keikutsertaannya mewakili Kabupaten Aceh Timur untuk mengikuti Piala Aqua Danone Cup tingkat Provinsi Di Banda Aceh.

image

Stadion Harapan Bangsa, yang merupakan stadion kebanggaan Masyarakat Aceh menjadi tempat dilaksanakannya Piala Aqua Danone Cup tingkat Provinsi.

Seluruh Sekolah Sepak Bola (SSB) yang berhasil memenangkan pertandingan tingkat kabupatennya masing-masing ikut memeriahkan Penghelatan Akbar ini.

image

Idi Raya yang merupakan wakil dari Aceh Timur tadi sore berhasil menyisihkan lawannya dari SSB Matangkuli Aceh Utara, dan besok akan melanjutkan pertandingan untuk babak selanjutnya.

Dear steemian..

Hasil kurang memuaskan didapatkan oleh SSB Idi Raya dipertandingan putaran kedua minggu 08/04/2018, kalah lewat adu finalti dengan tim SSB Aceh Selatan.

image

Berikut galeri pelaksanaan Piala Aqua Danone Cup tahun 2018 yang @suhaimiaceh abadikan dengan handphone Redmi 4x.

image


image*


image


image


image


image


Salam manis
@suhaimiaceh

image

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now
Logo
Center