Turnamen Life De Cup I (B-Two)

![image](

Selamat malam kawan-kawan steminian di mana pun anda berada kali ini saya akan meceritakan kegiatan yang saya lakukan pada minggu ini sampai-sampai saya suda jarang membuka serta update postingan dalam beberapa hari belakangan ini karna posisi lagi sibuk dan di waktu luang saya sudah kurang fokus di aplikasi @eSteem yang sangat positif ini, Setelah beberapa hari berlalu saya akan kembali updating postingan yang akan saya paparkan di mana akan saya ceritakan kegiatan-kegiatan yang saya lakukan baik sendiri bersam kawan-kawan dan keluarga.

Berdasarkan gambar di atas yang pastinya sahabat Steminian sudah tahu betul kegiatan apa itu karena jelas tidak asing bagi indra mata kita karena hal yang lumrah yang terjadi di lingkungan hidup kita yaitu Futsal.

image

Ini adalah pertama kalinya sejak saya di kutaraja ini menginjakkan kaki saya di Gor KONI Banda Aceh di mana kami ikut dalam partisipasi Turnamen Life De Cup I yang di selenggarakan oleh Dekan Fakultas Ekonomi Unmuha Banda Aceh. Kami dari Tim B-TWO (Bandar Dua) Ingin menguji taji dalam Turnamen tersebut untuk memperebutkan Trophy serta total hadiah sepuluh juta rupiah.

image

Saya sebagai Manager dari kesebelasan B-TWO yang di percayakan oleh kawan-kawan saya dari tim untuk menerapkan strategi dalam membungkam lawan kami di fase grup serta memberikan yang terbaik buat tim.

image
image
image

Ini adalah beberapa dokumentasi dari permainan pertama kami dalam menghadapi lawan dari perwakilan Ekonomi Unsyiah di mana dalam permainan yang sengit alhasil dalam laga perdana mampu menjegal gawang kami yang begitu mudah. permainan yang apik yang mereka terapkan dengan sistem operan yang amazing yang sangat jauh dari level kami untuk mampu menyamainya.

image
image
image image

Berdasarkan gambar di atas suasana di ruang ganti yang masih hangat nampak dari rawut wajah ang begitu penuh jiwa semangat untuk melakukan yang terbaik demi tim untuk dukungan penuh pada laga selanjutnya melawan barathoen serta witataco yang todak kalah menarik untuk kita nantikan bersama sama.

Mungkin hanya sekian kisah Kebersamaan kami dalam minggu ini untuk saya postingkan demi menjadi sebuah moment yang akan kita ingat kdmbali pada suatu hari nanti. Dan terima kasih bagi kawan-kawan pembaca yang telah mampir kepada blog saya dan saya berharap untuk kawan-kawan steminian jika ada kesalahpahaman dalam kata-kata secara tertilis untuk memberikan saran di kolom komentar demi kebaikan di postingan selanjutnya.
"Kekalahan adalah kemenangan yang tertunda keep spirit B-TWO". help me @good-karma

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now