Sepak bola

Real Madrid - Zinedine Zidane selaku pelatih, mengakui pekerjaan sebagai pelatih Real Madrid sangat menegangkan. Meski demikian, Zidane belum akan menyerah.

Dia menuai sukses selama menangani Madrid dalam dua musim terakhir. Pria Prancis itu membawa keberuntungan Los Blancos memenangi dua gelar Liga Champions secara beruntun, satu gelar La Liga, dan dua gelar Piala Dunia Antar klub.

Namun tekanan di musim ini, Cristiano tercecer di La Liga, tertinggal jauh dari saingan terberatnya Barcelona, dan tersingkir dari Copa del Rey kendati masih punya kans bagus di UCL.

Dia menyadari akan tiba waktunya klub ingin melakukan renovasi terkait dengan situasi sekarang ini, Namun ia yakin itu tak akan terjadi dalam waktu dekat.

"Itu sangat melelahkan apalagi di Real Madrid," Zidane mengatakan seperti dikutip Marca.

"Jelas Anda bisa mencapai titik ketika perubahan dibutuhkan dan itu berlaku untuk setiap orang dan bukan cuma pelatih. Sekarang bukan momen yang tepat, tapi akan terjadi. Pekerjan ini melelahkan dan di sini lebih (melelahkan) daripada di tempat lain."

"Bagi saya, yang penting adalah apa yang saya lakukan saat ini, dari hari ke hari, saya ingin mengakhiri musim ini dengan mengejar sesuatu dan itulah yang saya pikirkan," dia menambahkan.

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now