Tanpa Diketahui Nama ; Bunga [ pink ] Cantik & Indah.

image

image

image

image

Hallo Steemians....
Selamat malam semua, semoga kalian selalu baik malam hari ini dan masih diberikan kesempatan bergabung disini.
Hari ini saya coba menjamu anda semua dengan bebera gambar bunga cantik.

Bunga yang tidak saya ketahui namanya ini saya photo beberapa waktu lalu disebuah taman kecil dekat dengan tempat saya Tinggal. Hari ini adalah senin, tidak banyak hal yang dapat saya ceritakan maupun postingan photo, karena cua yang sangat tidak mendukung.

Terima kasih, semoga pekerjaan saya hari ini mendapat dukungan dari kalian semua.

Hello Steemians....

Good evening all, I hope you are always good tonight and are still given the opportunity to join here.
Today I try to entertain you all with some pretty flower pictures.

I don't know the name of this flower, I photographed a while ago in a small park near where I live. Today is Monday, there are not many things I can tell or post photos, because cua is not very supportive.

Thank you, I hope my work today has the support of all of you.


#Salam #Komunitas #Steemit #Indonesia.

Bersama Saya Dalam Kontens Smartphone Photography.

#Followme.
#Vote.
#Resteem.

By @emrija.

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now