Doraemon dan Buku Impianku


Kalau ditanya soal buku impian, masih banyak yang ingin saya miliki plus membacanya pastinya

.

Namun karena keterbatasan tempat tinggal, saya jadi menekan keinginan itu sampai sekarang

.

Buku serian Roald Dahl, Minhajul Qashidin hingga Seri Kisah Nabawiyah, baik untuk usia dewasa maupun anak-anak, ingin sekali saya miliki di rumah

.

Andai ya... andai, ada Doraemon datang ke Surabaya, ingin sekali dia mewujudkan sebuah hunian yang bisa menjadi perpustakaan di salah satu ruangannya. Sehingga buku-buku impian saya ada di situ semua

.

Kan bagus ya kalau punya, bisa buka perpustakaan mini di rumah tanpa dipungut bayaran bagi siapa saja yang berkunjung

.

Pengen juga mendatangkan sekelas J.K. Rowling untuk diskusi di perpustakaan tersebut tentang seputar kiat suksesnya menjadi penulis

.

Selain itu, saya juga mau Doraemon bantu saya untuk mengeluarkan pena ajaib supaya jari saya tidak malas melanjutkan kisah hidupku di draft. Lumayan sudah sejak 2015 ga selesai-selesai 🙈

.

@gerakan_1day1post

#share2steem

#DesemberMenulis

#OneDayOnePost

#ODOPDay13



ammabacabuku


Posted from Instagram via Share2Steem

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now
Logo
Center