Cerita Pagi


Mendung yang menutupi kota Surabaya membuat saya lebih banyak menguap sejak tadi. Padahal sebentar lagi akan bertugas untuk sebuah event di salah satu mall besar di Surabaya. Banyak sepertinya yang akan datang untuk melihat event ini karena sponsornya pun sangat banyak dan ternama.

Meski semalam ada hujan gerimis ditambah bau KEMENYAN dari tetangga sebelah yang menyengat, tetap saja tidur saya masih lumayan nyenyak.

Saya pun berharap PERJALANAN kesana tidak akan diserang macet apalagi di kala jam pulang kerja. Saya pun kemudian melakukan sounding ke Salfa, anak saya yang usianya 4 tahun, agar tidak usah ikut saat saya bekerja. Saya pun memberikannya kesibukan bersama pagi ini karena dia tahu waktu saya sore hingga malam nanti akan berada di luar rumah.

“Bunda, kita main boneka TBI saja ya.” Pintanya sambil mengambil boneka dengan karakter KUCING dari dalam kotak mainannya.

“Boleh. Bonekanya diperiksa dulu. Masih sehat atau sedang flu karena cuaca dingin.”

“Oke, Bunda.” Selama bermain, anak ini pun banyak bertanya dan selalu saja pertanyaan yang menantang. Ibunya jadi tidak pernah berhenti belajar. Perlu waspada terhadap apa yang ditanyakan agar jawabannya masih bisa dipahami dan tidak menimbulkan pertanyaan lanjutan yang bikin keringat mengucur lebih deras.
.

@gerakan_1day1post

#share2steem
#DesemberMenulis
#OneDayOnePost
#ODOPDay11



ammabacabuku


Posted from Instagram via Share2Steem

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now
Logo
Center