Buku atau E-Book?


Buku cetak atau e-book bagi saya sama saja kalau dari soal isi

.

Hanya soal kenyamanan, saya masih suka dengan bau kertas buku, apalagi kalau masih baru

.

Versi cetak juga nengajarkan saya untuk disiplin dalam menikmatinya, duduk atau berbaring. Karena kita ketahui bersama bahwa ada cara duduk yang benar saat membaca

.

Kalau versi e-book, harus banyak aplikasi yang harus saya amankan untuk mengunduh file-file buku. Khawatir hape juga lama-lama menyerah

.

Jadi, semua kembali pada kebutuhan masing-masing. Nyaman dan butuhnya seperti apa. Kalau saya seringnya duduk tetapi di depan saya harus banyak camilan, haha

.

@gerakan_1day1post

#share2steem
#DesemberMenulis
#OneDayOnePost
#ODOPDay7



ammabacabuku


Posted from Instagram via Share2Steem

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now
Logo
Center