Contest SevenFingers Challenge

image

Pada akhir 2017 pada tanggal 9 Desember lalu saya bergabung di Platfrom Steemit.
Saya di perkenalkan platfrom steemit oleh @arie.steem
Terima kasih @arie.steem yang telah mengajak saya ke dunia berbasis BlockChain ini.
Pada awal nya saya tidak tau bagaimana cara kerja Platfrom steemit ini
Karna saya masih awam banget di steemit,Lalu saya bertanya kepada beliau

  • Bagaimana sih cara kerja platfrom steemit ini?
  • Beliau menjawab : Cara kerja nya gampang hanya saja kita membuat postingan seperti di facebook atau medsos lainnya,Disini yang hebatnya postingan kita di bayar
  • Disitu lah saya mulai mencari tau di google tentang Platfrom Steemit

Pada saat @arie.steem mengirimkan link discord @sevenfingers ke whatsaap saya
Lalu saya menekan pada link tersebut dan saya sudah bergabung di komunitas @sevenfingers

Gaklama pada saat sudah bergabung di komunitas @sevenfingers tiba tiba saya di tendang keluar oleh @coretan karena masuk tanpa salam.wkwkwkwk
Maklum masih awam banget

Lalu saya sempat bergabung kembali

Dan karena saya mengikuti kontes Seven Fingers Challenge
Saya akan menjelaskan sedikit apa yang saya ketahui selama saya di komunitas Seven Fingers

image


Apa itu Seven Fingers?

Seven fingers adalah sebuah komunitas Steemit yang dibangun oleh @arie.steem dan berkembang saat ini berkat teman-teman steemian lainnya seperti
@coretan @podanrj @ruah @yandot dan rekan lainnya....

Nama komunitas Seven Fingers yang berarti tujuh jari merupakan perbaikan kata dari tujuh hari,yaitu dibuat untuk menarik perhatian steemian baru agar membuat postingan setiap hari nya dalam satu minggu yaitu tujuh hari.
Begitulah penjelasan Founder Seven Fingers @arie.steem

Saat ini juga Seven Fingers sedang menjalankan program From Us To Us yang berarti dari kita ke kita

Dan yang lebih hebatnya di komunitas Seven Fingers ini selalu mengadakan kontes / kompetisi setiap minggu nya meski sempat terhenti beberapa waktu lalu.

Tujuan Seven Fingers mengadakan kontes rutin setiap minggunya agar Steemian semangat dalam mencapai kesuksesan di platfrom ini

** Seven Fingers bagi saya bukan hanya komunitas melainkan sebuah keluarga**

Motivation Support

  • Jangan menunggu,tidak akan pernah ada waktu yang tepat. Mulailah dimana pun kita berada, bekerja dengan alat apapun yang kita miliki. Hambatan, masalah, dan orang lain tidak dapat menghentikan. Kita tidak harus menjadi orang hebat untuk memulai, tapi kita harus memulai untuk menjadi orang hebat.
H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now