Mengapa saya mendelegasikan 100SP saya untuk @sevenfingers? (Indonesian language)


Halo kawan-kawan steemian. Hari ini, dalam postingan saya kali ini saya ingin menjelaskan mengapa saya mendelegasikan 100 Steem Power saya untuk @sevenfingers.

Yah, itu benar, baru-baru ini saya telah mendelegasikan 100SP saya untuk @sevenfingers.
image

Why..? ( Kenapa? )

Ada yang bertanya kepada saya kenapa saya mendelegasi 100SP saya untuk @sevenfingers.
Saya akan menjawab:

1. Mengapa saya mendelegasikan 100SP saya untuk @sevenfingers?

Because beberapa bulan terakhir saya melihat postingan yang di resteem oleh seorang teman dan postingan itu adalah postingan dari @sevenfingers. Saya membaca beberapa point di sana, menurut saya ini sangat menarik. Yang saya tangkap dari terbangunnya @sevenfingers adalah untuk membantu para steemian pemula (baru) umtuk membangkitkan ketertarikannya pada saat memulai blog (steemit). Seperti yang kita ketahui pada saat pemula memulai tulisan pertamanya mereka pasti akan merasa jenuh karena minimnya upvote atau bayaran pada postingan mereka. Nah disini @sevenfingers akan membantu para steemian pemula dengan memberikan kurasi agar mereka menjadi lebih giat dalan membuat postingan.

2. Mengapa saya mendelagasikan 100SP saya untuk @sevenfingers?

Because @sevenfingers sekarang masih sangat kurang steem power, itu karena kurangnya peduli dari steemian senior-senior yang berada di negara kita sendiri yaitu #Indonesia. Yang saya ketahui, sekarang @sevenfingers baru memiliki sekitaran 5,083.424 STEEM POWER delegasi dan 58.736 STEEM POWER pribadi. Bukankah itu masih terbilang sangat sedikit?
Padahal @sevenfingers sendiri berdiri karena ada beberapa orang yang peduli terhadap steemian2 indonesia. **Jika bukan kita siapa lagi? **. Kembali kenapa saya mendelegasikan 100 SP, itu semua saya lakukan karena saya peduli, peduli terhadap sesama steemian khususnya #Indonesia. Jika ada 100 orang yang berpikir seperti saya sekarang coba kalian bayangkan berapa banyak Steem Power yang akan dimiliki oleh @sevenfingers, juga bayangkan berapa banyak steemian #Indonesia yang akan terbantu? Saya sarankan untuk anda anda para steemian senior, pikirkan itu sejenak. For our joint success in this platform. Please thinking.

Visi and Misi dari @sevenfingers from link here

Visi

1. Menarik minat akun pemula untuk gemar membuat postingan di steemit
  1. Menjadikan Seven Fingers sebagai wadah pemersatu pengguna steemit
  2. Memfasilitasi setiap anggota
  3. Sebagai tempat bernaung dan saling berbagi terhadap pengguna steemit
  4. Memberikan bukti nyata dalam saling tumbuh dan saling membantu

Misi

Tumbuh dan berkembang bersama masyarakat Steemit

Seberapa cerah kemajuan @sevenfingers?

Very... Very... Very bright. Kenapa saya mengatakan sangat? Becase now @sevenfingers sudah memiliki website sendiri yanitu https://www.sevenfingers.io. And now https://www.sevenfingers.io sedang di bangun oleh pengembang, dimana para team dari @sevenfingers akan membuat situs website https://www.sevenfingers.io dapat di akses agar para pengguna dapat login dan menggunakan situs https://www.sevenfingers.io untuk menjalankan aktivitas anda seperti di steemit, nantinya anda juga akan bisa melakukan postingan disana. InsyaAllah.
Untuk pengetahuam lebih lanjut tetang pembaruan dari situs https://www.sevenfingers.io, anda dapat membaca pistingan pribadi dari founder @sevenfingers yaitu @arie.steem di sini https://steemit.com/sevenfingers/@arie.steem/sevenfingers-io-under-development-52c5c83e5e1b5

Siapakah orang-orang dibalik @sevenfingers?

Yang saya ketahui @sevenfingers adalah komunitas, yang berarti memiliki banyak team, mengenai ini saya masih kurang mengetahui, mungkin nanti anda bisa menanyakan langsung about @sevenfingers melaui discord mereka, nanti saya akan menempelkan link discord @sevenfingers di bawah postingan saya. But yang saya ketahui, ada beberapa team inti dari @sevenfingers. Yaitu:

@arie.steem sebagai pendiri dan beberapa teman teman lainnya yang dapat anda temukan di discord mereka

If you want to know more about @sevenfingers, read here or join to discord


Thank you guys because your have reading my post. And big thank if your support @sevenfingers

Regard @shaphir

image

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now
Logo
Center