Flyback Tv Bekas

sebenarnya fungsi dan manfaat barang bekas ada gak sih? Kalau menurut saya , jika memiliki ilmunya , apapun yang ada di dunia ini bisa di manfaatkan , misalnya flyback Tv ini
IMG_20180106_083830.jpg
Saya dapat membuat flyback Tv ini menjadi alat pengejut daya rendah , alat pencari ikan, alat teraphy listrik dan alat yang bisa membuat seseorang berjoget riaπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜πŸ˜
Inginnya sih aku beritahu skemanya namun saya takut kalau skema itu di salah gunakan ... Karena formulanya terlalu mudah dan gampang cara membuatnya , jadi tidak aku beritahu 😊 LOL , kalau menurut cerita flyback Tv ini memiliki Tegangan Tinggi Sebesar 16000 volt apabila di aliri Arus listrik DC , dan Sangat berbahaya buat manusia ....
IMG_20180106_083814.jpg

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now