Perkenalan Diri Saya di Steemit

Hai sahabat steemit

Perkenalkan saya Zainal, saya tinggal di aceh utara, kegiatan saya sehari2 adalah menjadi santri dan mahasiswa alumnus Samalanga, mengajar di salah satu ponpes yg ada di aceh utara yaitu dayah alqadri penayan Nisam, tentunya sekarang menetap dikabupaten Aceh Utara.

Saya bergabung di steemit setelah melihat dan perkembangan steemit di aceh sangat luar biasa ,dan mulai termotifasi untuk bermain steemit serta membagikan informasi2, tulisan2, dan karya2 lainnya. saya bergabung berkat ajakan teman2 saya untuk bergabung karna di steemit selain untuk membagikan imformasi juga menndapatkan imbalan untuk penggunanya, inlah motifasi semangat besar untuk saya dan teman saya serta steemians lainnya di sekitar saya. image

Sekian perkenalannya dan jangan lupa untuk menanti karya saya nantinya.. Saya menanti like, komentar dan tentunya vote dari sahabat steemians yang baik hati. Hehehe.
Wassalam..
sekian dan terima kasih.

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now
Logo
Center