Selamat Hari Raya Idul Adha

20170902_094050.jpg

Saya mempunyai alasan yang sangat realistis,mengapa ucapan selamat hari raya idul adha agak terlambat saya sampaikan kepada sahabat steemit indonesia (biasanya ucapan hari raya itu diucapkan pada hari pertama lebaran).
Alasan pertama keinginan saya untuk melaksanakan shalat ied membuat saya tidak mempunyai waktu untuk menulis. Yang kedua karena terlalu sibuk di dapur untuk menyiapkan menu hari raya, maklumlah karena status saya sebagai ibu rumah tangga.
Dan alasan yang terakhir banyaknya sanak keluarga yang berkunjung di hari pertama idul adha ini.
20170902_094241.jpg

Nah sahabat steemit sudah tau kan alasan saya !
Saya akan kembali ke pokok bahasan cerita. Pagi yang cerah, kumandang takbir menggema di seluruh masjid dan surau di sekitar tempat tinggal saya.
Sekelompok anak kecil asik bermain petasan di pagi buta. Sungguh, suasana lebaran kian terasa.
Semua rumah penduduk sudah bersih dari sampah, kue lebaran pun sudah siap menyapa tamu, dan semua anggota keluarga sudah rapi dengan busana yang indah. Jadi, sahabat steemit tunggu apalagi ! Silahkan ke rumah !
Saya akan menyapa dengan permintaan maaf lahir dan bathin. Banyak kesalahan yang telah saya lakukan tanpa saya sengaja, lewat media online ini saya mohon diberikan maaf sebesar besarnya.
Selamat hari raya idul adha
Minal aidin walfaizin mohon maaf lahir dan bathin.
Salam steemit indonesia
Dan selamat sore !

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now
Logo
Center