butuh dukungan

ya
apakah barang yg lebih menonjolkan kekayaan itu lebih penting dari pada pendidikan ?? apakah kekayaan setara dengan pendidikan?? atau pendidikan itu lebih rendah dari pada kekayaan?? atau kekayaan itu segalany diatas dunia??
atau? atau? atau?

ya
keresahan seorang anak yg masih ingin belajar tapi dukungan orang tua yg memiliki harta dan mobil mewah tak didukung sedikitpun.

ya
saya, mungkin bagi mereka mempertontonkan barang mewah lebih berguna dari pada pendidikan

lucunya lagi demi mendapatkan barang itu rela rela melakukan riba..
ups saya lancang ? ya saya lancang , karna ini realita bukan sekedar hayalan orang yg ingin terkenal dengan cerita fiksi mereka..

agama mungkin saya bukan ahlinya tapi saya hanya mengetahui sedkit2 perkataan ustad ketika memberikan ceramah di mesjid setiap jumat..

aneh?? saya juga merasa demikian..
niat yg bersih belum tentu orng menilai bersih.. terkadang org hanya memikirkan rugi mereka setelah kejadian itu tidak memikirkan secuil kenikmatan yg didapat

boleh saya tertawa???IMG_20190321_171437_204.jpg

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now