**Cerita untuk bunga!**

Hai Bunga!

Kuceritakan kisah ini padamu,
Disaat gelap menelan malam dan kau dipelukanku.
Dengarkanlah, bunga...
image


Rumput berhasil membuat jatuh hati, Lagi. Bahkan ini yang lebih jauh. Dicurinya hati ini tanpa rasa takut. Sedikit resah namun belum jelas.

Ternyata,
Benang merahnya kusut!
Macam kisah cinta hayati dan zainudin.

Aku akan melaut
Membuang cinta dan kecewa,
Tuk berhenti jatuh hati.
Karena bagaimana mungkin air tawar akan menyatu dengan air laut,
Bila air laut masih terisi ikan-ikan?

Aku bernafas,
Dimaksudkan untuk ada.
Lalu tuhan mengirimkan embun,
Untuk melengkapi fajar bukan menyakiti pucuk.
Saat oksigen lalu lalang,
Aku melemah ditelan pertanyaan cinta.
Berfikir sejenak kemudian memutuskan.
Inilah saatnya,
Untuk berhenti memiliki, berhenti mendekati,
Dan berhenti patah hati.

Terkesan egois memang.
Tapi ini awalan, ini tekad.
Akan ku jaga hati ini untuk mu, bunga.
Sampai titik terang sudah ku lihat,
Antara kamu dipelaminan atau aku,
ataupun kita.


![image]( **Bunga,** Betapa mencintaimu adalah keputusan. Dan menjagamu adalah keharusan. Lalu apakah pergi akan membuat aku tenang?

Tidak, bunga.
Dijaganya perasaan ini semata untuk aku juga.

Aku mencintaimu, bunga.
Sekarang sampai nanti.

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now
Logo
Center