Duta Steemit Untuk Bireuen

Semenjak aktif menggunakan media sosial Steemit, @dokter-purnama memiliki kesibukan baru. Yaitu, tiap ada kesempatan ia selalu menulis. Bahkan kemana saja, jemarinya kian lincah memotret apapun.

"Kita harus memotret setiap momen. Juga menulis semua hal di catatan. Nanti, hanya perlu memposting di saat yang tepat," ujarnya kala sama-sama menyusuri Ibukota Republik Indonesia, Rabu (10/2/2018).

Bukan hanya itu, kini di manapun ia selalu saja berbicara tentang Steemit dan peluang investasi di media sosial ini. Ia selalu bersedia menjadi "tutor" bagi siapa saja yang ingin belajar Steemit.

"Bagi saya Steemit telah menjadi sesuatu yang menjanjikan. Tanpa perlu modal, hanya dengan menulis dan memotret atau membuat video, setiap orang berpeluang mendapatkan pendapatan dari steemit. Ini kan keren," katanya.

Bagi saya apa yang dilakukan oleh dokter Purnama merupakan sesuatu yang luar biasa. Ia "memaqafkan" sebagian waktunya untuk mengajak orang bergabung di Steemit.

"Saya tidak memiliki banyak uang untuk membantu orang lain. Namun, dengan adanya Steemit saya bisa menunjukkan jalan bagi siapapun yang ingin mendapatkan pendapatan," katanya.

Wow, bagi saya ini sudah sangat luar biasa. Apalagi dokter Purnama sangat serius mengembangkan Bireuen Steemit Community (BSC). Benar-benar dua Steemit nih. Semoga Pak dokter tetap sehat dan terus aktif bebagi, khususnya berbagi vote. Hehehe. IMG_20180110_185929.jpg

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now