PROMOSI STEEMIT

Screenshot_2018-03-26-02-28-21_com.instagram.android.png

Screenshot_2018-03-26-02-28-30_com.instagram.android.png

Screenshot_2018-03-26-02-28-34_com.instagram.android.png

Selamat malam sahabat steemian, saya ingin sedikit membagikan cerita,
saya baru saja bergabung di steemit Maret 2018, belum sampai sebulan saya menggunakan steemit, saya sangat tertarik dengan @steemit saya ingin mengetahui lebih dalam tentang @steemit, saya sudah mulai sangat mencintai @steemit, dan mungkin akan saya luangkan waktu luang hanya untuk @steemit, karena saya sangat tertarik dan Cinta dengan @steemit, maka dari itu saya mempromosikan dan mengajak teman teman saya untuk ikut bergabung di @steemit, saya mempromosikan @steemit melalui akun instagram di instastory saya @iis_sumiati_hasan. Berikut screen shoot dari instastory saya, dan saya berharap teman teman saya dari instagram beralih dan mau bergabung di @steemit .

Good night steemian friend, I want to share a little story,
I just joined in March steemit, not yet a month I use steemit, I want to know more about steemit, I've started to like steemit, and maybe I'll spare my free time just for @steemit, because I'm very interested in @steemit , so from that I promote and invite my friends to join in @ steemit, I promote @ steemit through instagram account in my insta @ iis_sumiati_hasan. Here's a screen shoot from my instastory, and I hope my friends from instagram switch and want to join @steemit.

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now
Logo
Center