Promo Steemit Hari Ini Untuk Adik Tercinta

Hai kawan-kawan Steemians semuanya..
Hari ini saya mau berpromo steemit kepada adik saya @iiibal. Seperti biasa tiap sore, kami duduk santai diteras rumah sambil bercanda. Hehe

image

Dia masih berstatus mahasiswa teknik elektro di Fakultas Syiah Kuala , Banda Aceh. Kebetulan Sedang Libur kuliah. Kami pun berbincang-bincang soal steemit. Pemahaman soal steemit masih sangat dangkal. Setelah saya bercerita panjang lebar dengan bahasa yang sederhana akhirnya dia paham. Dan meminta saya membuatkan akunnya.

image
image
image

Dengan semangat seorang mahasiswa yang menggebu-gebu, dia mau menjadi steemians dan berkarya untuk kedepannya. Dengan tekat Berkomitmen memajukan steemit yang kita cintai ini. Harapan saya adalah semoga dia cepat mendapatkan akunnya.

Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada kurator Indonesia @levycore dan @aiqabrago yang terus menjadi motivasi saya untuk bermain Steemit ini.

Salam Hangat, Terima kasih..


Follow Upvote & Resteem

@andriii

image
image

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now
Logo
Center