RE: RE: Promo-Steem di Aceh Jaya Menjalankan Amanah Dari Sang Steem Ambasador
You are viewing a single comment's thread from:

RE: Promo-Steem di Aceh Jaya Menjalankan Amanah Dari Sang Steem Ambasador

RE: Promo-Steem di Aceh Jaya Menjalankan Amanah Dari Sang Steem Ambasador

Saya mengakuinya pekerjaan beliulau... tetapi sayangnya pekerjaan beliau takut tidak masuk katagori promo-steem. Saya sendiri pribadi semua post promo-steem saya upvote dan tanpa memandang siapa dia... Terutama orang aceh... saya sebagai putra aceh utara dan meulaboh tidak mau satu steemian pun yang tidak mendapat perhatian dari mata para orang kaya di steemit. Hampir setiap waktu ssya membuat hubungan luar negeri untuk steemian Aceh ... dimana ada saya di discord di situ ada bahasa aceh.

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now
Logo
Center