Today's activities I promote promo-steem

Selamat sore teman-teman semua
Hari ini saya mengkampanyekan dan mempromosikan #promo-steem #steem-ambassador dan #promo-steemrural ke semua orang-orang di daerah pedesaan

IMG-20180204-WA0022.jpg

Sore hari ini saya mengkampanyekan #promo-steem ke pada deman saya yang berada di pedesaan nisam dan saya membagikan kartu-kartu ke semua orang yang ada di daerah pedesaan seputaran nisam hari ini saya sudah membagikan beberapa kartu #promo-steem ke teman-teman yang ada di pedesaan

IMG-20180204-WA0027.jpg

Saya dan tiga kawan saya yang berada di acara meet up #promo-steemrural untuk mengajarkan pemula pemula steemit baru dan juga kami ajarkan kepda mareka dan mengenalkan apa itu steemit.com

IMG-20180205-WA0012.jpg

IMG-20180205-WA0013.jpg

Hari ini saya sudah menghabiskan 30 kartu promo-steem hari ini saya berada di kedai kopi barona yang berada di pedesaan nisam dan saya akan mempromosikan ke setiap desa-desa di daerah pedesaan agar mareka tahu apa itu steemit.com terimakasih telah membaca postingan saya semoga hari anda menyenangkan

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now