The Invitation @promo-steemrural and we are ready to teach for beginners steemit

Selamat sore sahabat ku yang yang setia di steemit dan saya ucapkan terima kasih kepada teman saya @khusairi yang telah mengundang kami untuk data ke bascame #promo-steemrural dan saya hari ini sangat senang dan saya juga mengajak teman-teman saya yang lainnya dan juga bagi teman yang belum mengerti tentang steemit kami dari team #promo-steemrural siap mengajarkan teman-teman semua.
Misi utama kami adalah untuk mengajak anda untuk bergabung dengan steemit dan mengajarkan para pemula steemit.
Saya ucapkan sekali lagi berterimakasih kepada @khusairi yang telah membuat undangan #promo-steemrural kepada semua teman teman dimanapun anda berada

image

image

image

image

image

image

image
Sumber

image

Or you can join us on our Channel Discord @ promo-steemrural:
https://discord.gg/GFFvMhC

We can tell And you can ask anything.
We will be happy to answer with our capabilities.
Together We build an area with Steemit for a brilliant future.

image

image

image

Atau anda bisa bergabung dengan kami pada Channel Discord kami @promo-steemrural :

https://discord.gg/GFFvMhC

Kita dapat bercerita Dan kalian dapat menanyakan apa saja kami dengan senang hati menjawabnya dengan kemampuan yang kami miliki bersama Kita membangun daerah dengan Steemit untuk Masa depan yang cemerlang, Terima kasih

We Are A Team @promo-steemrural support #promo-steem tag and @steem-ambassador.
Greetings and Respect to @stephenkendal, @starkerz and @anarcotech. Thanks
image

Salam dari saya @rijal8466 semoga kita bisa bekerja sama dan saya sangat senang bisa berbagi dengan anda. Terima kasih

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now