Aktifitas promo-steem hari Door to Door hari ke -7

Hai semuanya! apa kabar anda hari ini.

Hari ini saya mulai bergabung bersama team komunitas @promo-steemrural untuk melanjutkan aktifitas misi #promo-steem door to door bersama @andestra kepada masyarakat yang ada didaerah perdesaan. saya bersama @andestra dan teman - teman dari team @promo-steemrural melanjutkan kegiatan tersebut.

Pada misi #promo-steem door to door sebelumnya saya tidak sempat mengikuti karena sedang ada kegiatan lain yang tidak bisa saya tinggalkan. Adapun misi #promo-steem yang sudah dilakukan oleh @khusairi, @andestra, @herryazmi11 dan @aldy.

PROMO-STEEM DOOR TO DOOR

1.JPG

PROMO-STEEM DOOR TO DOOR 2nd DAY

2.JPG

PROMO-STEEM DOOR TO DOOR THIRD DAY

3.JPG

3rd Day #promo-steam Activities Conducted By Me And Friends Of The #promo-steemrural Community

4.JPG

MISSION PROMO-STEEM DOOR TO DOOR DAY 5

MISSION ACTIVITY PROMO-STEEM DOOR TO DOOR DAY 6th

6.JPG

kami dari team @promo-steemrural melanjutkan kegiatan #promo-steem door to door hari ke-7 yaitu membagikan brosur dan kartu nama kepada masyarakat yang ada di pedesaan. kami melakukan kegiatan #promo-steem dengan senang hati untuk menjelaskan tentang platform #steemit kepada mereka.

Sebenarnya, untuk memperkenalkan platform #steemit kepada mereka tidaklah susah jika anda mau melakukannya dimana saja dan kapanpun. saya pertama kali bergabung pada platform #steemit yaitu bulan september 2017 dan Saat ini banyak sahabat steemian yang melakukan kegiatan promo-steem kepada orang lain. dengan hadirnya platform steemit ini dapat membantu perekonomian masyarakat dan juga dengan hadirnya media sosial steemit ini dapat bertambahnya kawan, sahabat karena selama ini banyak komunitas - komunitas steemit yang sudah ada di seluruh Indonesia. selain itu juga dapat menyambung tali silaturrahmi antar steemian bahkan antar komunitas.

DQmT1voba8diDBB24yS6LDdG7ypcTvbtY6Rsir3Fyrheeqs_1680x8400.jpg

Terima kasih kepada :
@starkerz
@anarcotech
@ayijufridar
@bahagia-arbi
@dilimunanzar
@mariska.lubis
@my451r
@rismanrachman
@suheri
@starlost
@mcfarhat
@bait002
@entrepreneur916
@danieldoughty
@xpency
@liotrap
@kesolink
@samiwhyte
@reko
@futurethinker
@greatness96
@cryptocurator
@nairadaddy
@eurogee
@tj4real
@richforever
@raymondbruce
@ejemai
@calebleejl
@jeanwandimi

DQmXcuxi9Q4XW3dT34XbDvy7LWkz6GWxtgbd99CoBzsvL9M.png

Saya sangat berharap dukungan dan bantuan dari steemian untuk membantu saya dalam misi promo-steem : @steem-ambassador, @stephenkendal, @starkerz dan @anarcotech.

Follow saya @muhammadrizki96

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now
Logo
Center