Merajut Kebersamaan dalam Promo-Steem ✓ Bukan Hal Biasa

Seru memang ketika bisa bersama para sahabat. Selalu saja tentang kopi dan segudang cerita pekerjaan yang dilapisi kesenangan dan problem.
Dicap PHP (Pemberi Harapan Palsu) itu tidak enak, namun itu tidak akan terjadi pada saat #promo-steem jika kita tidak pernah memberi harapan.
Harapan apa yang mesti saya beri? Level ku saja masih belum seberapa.
Ilmu apa yang akan ku promo, saya saja masih membutuhkan sang guru untuk membimbing.
Namun sepertinya mereka meronta-ronta lidah ini untuk berucap tentang media blogchain ini, #steem oh #steem.

image

Saya mencoba memotret aplikasi esteem yang mereka pakai untuk memposting

Tapi ingat, kalian jangan mengecap saya PHP (Pemberi Harapan Palsu) & jangan juga PHP (Pemberi Harapan Pasti) karena seperti cerita di atas, jangankan memberikan pemahaman 100% tentang steem ini, memberi tahu kawan-kawan untuk memakai sabuk pengaman saja saya belum mampu, paling kalian hanya mencoloknya agar bunyi bib bib biiib nya hilang.

image

terlihat hayalan mengahatui meja ini ketika mereka mencoba mempelajari steemit

Saya pun mengoceh dari "A" besar sampai "a" kecil, berbuih mulut saya menerangkannya.
Namun, Agak sedikit mudah karena mereka juga sudah sedikit paham akan platform #steemit, karena ketika mereka bertanya dulu, saya mengarahkannya pada sang google, beranjak dari situlah mereka memahami steemit, namun mereka mengakui tidak sepenuhnya bisa didapat dari google, dunia nyata masih dibutuhkan, syukur, saya syukur.

Tempat ini sangat cocok untuk berbincang tentang hal penting sampai boh tinting (lonceng) yang tak penting pun tak ada yang melarang. Grand Coffee yang terletak dipusat kota Bireuen menjadi pilihan kami kali ini (andai saja pemilik Grand Coffee punya akun steemit, senang betol dia), tak apalah, dapat pahala saja, saya sudah bersyukur.

Kawan saya juga ikut kemari, mereka 2 dari sekian sahabat seperjuangan saya dalam mengarungi platform steemit ini, say hallo to Brother @hermanlc & Mr. @tfq86.
Kami saling menutupi dalam kekurangan, ada kalanya saya harus diam dan mereka yang menjawab, begitu juga sebaliknya.
Ini bukan acara resmi yang harus dibuka oleh Pak Keuchik, selingan canda tawa dan keakraban pecah di di meja ini.

Berdiwanalah dalam steemit, nikmati setiap hasil yang diperoleh, tak peduli SBD nya lagi turun atau menggunung, usaha (ikhtiar) adalah tugas kita sementara hasil tak ada yang bisa memastikan. Petuah mengatakan "manusia berencana, Allah menentukan"

image

Kopi & jus wartel (agar mata tak cepat berhajat akan kaca) yang telah dihisap sampai tetes terakhir

Malam akan pergi menyambut tengah malam, kamipun berpisah untuk kembali ketempat tidur sambil berhayal #steem oh #steem.
Maaf jika saya masih sangat terbatas dalam hal memberi bantuan secara materil, namun secara tukar pikiran (shering) saya siap 99,99%.

Salam persaudaraan dari kami @jubagarang

image

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now
Logo
Center