Ganti presiden untuk mendapatkan kehidupan yang lebih baik

imageimage source

pemilihan presiden akan terjadi pada tanggal 17,april,2019. berikan suara anda untuk pilihan anda. namun untuk menentukan pilihan, dibutuhkan analisa terhadap calon presiden tersebut. baik berdasarkan riwayat hidup, hal-hal yang sudah pernah dicapai, dan yang paling terpenting kaji calon presiden tersebut apakah dia dekat dengan al-qur'an dan hadist atau tidak.
saya sendiri memilih untuk ganti presiden.Artinya saya sendiri nantinya akan memilih nomor urut 2.

alasannya, saya yakin pak probowo dan sandi akan memberikan perubahan. dan saya juga memiliki alasan mengapa saya tidak memilih pak jokowi. memang kita sebagai rakyat biasa sebagian besar tidak memiliki pengetahui apapun tentang politik. kita tidak mengetahui mengapa hal ini terjadi dan mengapa hal ini tidak terjadi. yang kita ketahui hanyalah fakta yang sudah terjadi.

dan kita bisa melihat kondisi Indonesia saat jokowi menjadi presiden. yaitu premium menjadi langka, yang tersedia hanyalah minyak pertalite yang memiliki harga tinggi. tentunya hal ini akan berpengaruh besar terhadap masyarakat. apapun alasannya seharusnya minyak harus selalu tersedia untuk menyenangkan hati masyarakat. dan syukur alhamdulillah aceh semenjak perdamaian mendapatkan 40% pembagian minyak. sedangkan provinsi yang lain hanya mendapatkan 20%. selain itu solar juga sudah langka. dimana penampungan dengan jeregen tidak di perbolehkan lagi. selain itu meningkatnya harga sembako, dan hal ini tentunya juga akan berpengaruh terhadap masyarakat kecil.

Selain itu tidak adanya keadilan. seperti halnya ahmadani yang hanya mengatakan seseorang idiot masuk dalam penjara. selain itu yang lebih sangat sadis, korban pemerkosaan mendapatkan hukuman mati. dan ini di lakukan oleh kepala sekolah. mengapa bisa korban pemerkosaan di hukum mati. hal ini tidak logis. saya rasa anda juga mengetahui kasus ini. saya tidak mengatakan hal ini di akibatkan oleh presiden jokowi. saya yakin semua kekurangan ini di akibatkan oleh pihak lainnya. namun pak jokowi sebagai presiden seharusnya hal ini bisa dia cegah.

maka dari itu saya memilih untuk ganti presiden pada tahun 2019 ini.

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now
Logo
Center