Seragam Kerja Pendakian New Normal di Dunia Garment.

Seragam Kerja Pendakian New Normal di Dunia Garment. Udah ga kehitung berapa kali mantan pacar bongkar pasang carrier kesayangannya. Dari semalam tuh, bolak balik saja memasukkan baju seragam, masukkan baju lapangan, kemeja kerja, masukkan perlengkapan alat masak, eh, tadi alat ibadah udah dimasukkan belum ya? Tuh dibongkar lagi deh sekadar memastikan perlengkapan yang tidak boleh tertinggal sudah lengkap atau belum.


Saya yang menyaksikan cuma bisa menarik nafas. Bukan disebabkan oleh alzheimer, tapi kayanya ini lebih ke dampak pandemi. Secara udah mau setahun, kami emang gak ikut atau ngadain kemping. Jadi selama itu otomatis kami gak lagi ngepack barang ke ransel. So, wajar dong banyak lupa. Hehehe, lupa sama alzheimer alias pikun anggap beda tipis lah ya... Maksa maksaa...

Beruntung panitia memberikan list barang apa saja yang harus dibawa, jadi bisa diabsen sambil satu persatu dimasukkan ke tas super besar. Dengan begitu ngepack barang gak terlalu keteteran.

“Baju seragam kita ga ada lagi ya?”

Suami kembali menghitung baju yang harus dibawa. Kemping kali ini lokasinya di sebuah kecamatan yang berada di perbatasan Kab. Cianjur dan Kab. Bandung yang suhu udaranya termasuk dingin. Secara dari segi geografis berada di dataran tinggi. Kebun teh dan bukit Perhutani. Ditambah cuaca sudah mulai sering turun hujan. Mungkin karena itu suami memilih membawa baju lebih.


Packing pendakian

Saya mengangguk. Jadi sedih mengingat pakaian kerja alias seragam naik gunung banyak yang hilang karena diambil maling. Bukan cuma kaos atau kameja kerja di lapangan, tapi juga sendal gunung, sepatu, sampai ke day pack dan pakaian anak yang kami simpan di rumah di Cianjur, juga semua ikut raib digondol oleh orang yang memilih usaha dengan menghalalkan segala cara itu. Udah pasti kalau barang elektronik dan gadget mah, karena sejak awal pasti incaran mereka adalah barang yg kekinian dan mudah dijualnya.

Setahun tidak melakukan pendakian karena adanya PSBB, bikin kami sedikit bisa melupakan kesedihan kehilangan banyak barang yang selalu dibutuhkan karena rumah kemasukan maling. Tapi ketika memasuki masa new normal, kemping dan pendakian mulai kami lakukan lagi, mau tidak mau ternyata kesedihan itu kembali terkuak.

Baca juga: New Normal Versi Pendaki


Ternyata ada banyak baju seragam dan pakaian lapangan seperti kemeja kerja kami yang hilang. Sungguh cukup besar juga nominalnya ketika kami mulai dari nol, membeli kembali beberapa perlengkapan yang dibutuhkan, mengganti secara bertahap apa yang telah hilang.

“Biar lebih murah mungkin kita harus pesan pakaian seragam langsung ke garment saja,” seolah tahu isi pikiran saya, suami memberikan ide untuk beli secara grosir langsung dari pembuatnya.

Saya mengangguk. Terlintas informasi dari teman, ada Dunia Garment yang sangat direkomendasikan. Cocok untuk bikin seragam keluarga, atau apapun sesuai dengan pesanan kita. Ya, mungkin kalau memesan langsung ke konveksi harga bisa sedikit lebih miring.

Untuk urusan pakaian seragam, memang cocok menghubungi Dunia Garment yang kesehariannya memproduksi berbagai produk fashion.

Dunia Garment yang berlokasi di Bandung merupakan garment dan konveksi yang bisa membantu kita membuat aneka model pakaian. Selain produk seragam sekolah, kemeja kerja, seragam kantor, kemeja komunitas, kaos, batik, jaket, di Dunia Garment juga bisa membuat topi dan produk fashion lainnya.

Beruntung saya masih simpan nomor wa dari Dunia Garment yang bisa dihubungi. Nomor whatsapp +6289668268932 untuk pemesanan atau konsultasi. Kalau mau lebih detail melihat produk dan aktivitas, bisa kunjungi websitenya duniagarment.com

Setelah memesan beberapa pakaian seragam dan kelengkapan lainnya mungkin kami akan lebih bersemangat dalam melakukan kegiatan di alam yang selama pandemi COVID-19 sudah kami tinggalkan. Tentu saja dengan segala protokol kesehatan nya ya...


Posted from my blog with SteemPress : http://tehokti.com/seragam-kerja-pendakian-new-normal-di-dunia-garment.html

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now