Keindahan semesta

img_0.12671009764253605.jpg

img_0.23166169310255366.jpg

img_0.9655870026638962.jpg

img_0.8405223055386091.jpg

img_0.1996791615574598.jpg

img_0.33150699021489005.jpg

img_0.051377874020856404.jpg

Cahaya bertaburan di atas permukaan air membuat semua di buat takjub olehnya, tanpa terkecuali siapapun dia akan terpesona ketika melihat penampakan indah seperti ini, saya yakin anda akan terpana seakan berjumpa dengan seorang peri atau anda melihat seekor putri duyung berjuntai sambil menggerakkan kaki cantiknya secara perlahan, oh tuhan itu benar-benar menakjubkan.

Saya penasaran bagaimana cara mengakhiri sore hari ? Apakah anda membiarkan diri anda di kekang oleh pekerjaan sehingga anda tidak memiliki waktu sedikitpun untuk melihat keindahan alam, itu tidak adil, sangat-sangat tidak adil jika anda membiarkan diri anda di kekang oleh sesuatu yang membuat anda menderita sepanjang hari, jangan biarkan hal itu terus menerus menyiksa anda, keluarlah dari dalam kotak di luar begitu banyak keindahan yang tersedia dan dapat di nikmati secara gratis.

Sunset merupakan karya terindah dari Tuhan yang selalu dia tampilkan di penghujung seperti sebuah isyarat "Sampai jumpa besok pagi", tertidur pulas dapat di pastikan bagi mereka yang dapat menikmati keindahan di sore hari, datanglah kawan datanglah ke pantai atau ke puncak tertinggi untuk melihat matahari melambai ke arah anda dengan cahaya rendah agar anda bisa saling menatap penuh kasih dan cinta.

Saya adalah penikmat sunset, di masa lalu sangat sering saya pergi ke beberapa tempat terbuka agar bisa menikmati sunset secara leluasa, namun belakangan ini ada beberapa rutinitas yang menghambat saya untuk menyapa, dan akhirnya saya pergi meninggalkan semua rutinitas yang menghalangi jalan saya untuk menemukan keindahan alam semesta, tidak peduli apa yang akan terjadi bagian finansial, karena kebahagiaan adalah segalanya.

Kilauan cahaya di atas saya abadikan di atas permukaan laut, dan secara kebetulan di sana tidak begitu banyak orang yang lalu lalang, jadi membuat saya lebih mudah dan terasa menikmati sunset dari kejauhan ribuan mil, yang seolah terlihat matahari akan tenggelam ke dalam laut lepas, dia benar-benar indah dan sangat di sayangkan jika saya tidak mengabadikan momen ini.

Terimakasih banyak telah berkunjung ke blog saya itulah beberapa potret sunset & sampai jumpa di lain kesempatan dengan topik yang berbeda.

Salam hormat @steemadi

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
1 Comment