Bunga 6 kelopak

Selamat siang semua salam manis,semoga kita selalu sehat dan lancar rejekinya,amiin.
Dipostingan kali ini izinkan saya memosting sebuah kembang yang menurutku aneh atau mungkin saya yang pengetahuannya kurang.Dan saya berkesempatan cuma sekali melihatnya.
Berawal dari komunitas ini,secara tidak langsung kita dituntut untuk kreatif baik hal memfoto menulis dan membaca.Yang jujur tuntutan atau pekerjaan kita ini sudah tidak pernah saya lakukan lagi paling hanya sejak lulus sekolah.
Apalagi dalam hal memfoto sangat jarang saya lakukan.Tapi sekarang kita harus lakukan supaya menjadi hiburan yang bagus dan bermutu tentunya.
Berangkat dari tuntutan ini merubah kebiasaan dan waktu kita.Saya yakin saudara setuju dengan pikiran saya.
Misalkan dalam hal menulis,kita tidak bisa asal menulis tapi harus berfikir bagaimana menata kata katanya,betul tidak?Seperti halnya saya yang dari dulu tidak hobi sama bunga.Tapi sekarang saya jadi suka melihat-lihat bunga dan mengenal bunga.Sadarkah kita dari kebanyakan bunga rata-rata berkelopak ganjil.Pernahkah anda menghitungnya?Kebanyakan jumlah kelopaknya 5.
Seperti ada makna khusus dari Alloh yang tersirat dari jumlah kelopaknya.Maaf mungkin hanya pikiran saya saja dan dipostingan saya kali ini hanya bersifat menghibur dan tidak ada sedikit pun menyinggung.Lewat postingan saya ini saya akan unggah bermacam macam gambar bunga dan silahkan anda menghitungnya sendiri.
Seperti gambar bunga ini;

![img_0.0003211261551257188.jpg](
Bunga diatas bernama KAMBOJA JEPANG dan saya rasa sudah banyak yang memeliharanya,coba anda hitung berapa kelopaknya?
Atau bunga ini?

img_0.7223081771508205.jpg
'BUNGA KENCANA HATI"
Bunga ini gampang dipelihara,bahkan saya menemukannya tidak ditaman atau di vas bunga.

Atau??

img_0.456467085085676.jpg
'BUNGA HATI UNGU"
Cantik kan?dan berapa jumlah kelopaknya?masih ganjil bukan?Dari suka mencari bunga untuk sebuah postingan kebanyakan bunganya berkelopak 5 tapi ada juga yang berkelopak 2 tapi kelihatan berkelopak 4.
Namanya Mahkota Duri
Coba perhatikan gambar dibawah ini

img_0.39267672508695994.jpg
Tadinya aku berasumsi jelek dengan bunga ini uniknya dimana,tapi terjawab mungkin karena jumlah kelopaknya yang genap.Kayaknya hanya spesies ini yang berkelopak genap.Tapi kesimpulanku pun salah setelah aku melihat bunga ini.
img_0.1878339626768721.jpg

img_0.667028934903159.jpg

Menurutku unik karena dalam pencarian sebuah kembang hanya bunga ini yang berjumlah 6.
Aku pun senang dan berniat untuk mengambil gambar bunga ini lebih bagus lagi.Tapi keesokan harinya bunga itu sudah layu.
Maaf sobat hiver bunga yang satu ini memang bukan dari tanaman hias atau obat tapi dari tanaman sayuran yang terawat.Tapi bagiku unik aku berharap semoga dilain waktu aku bisa menemukan apapun yang bagus dan aneh lagi,buat diunggah menjadi hiburan yang apik,amiin.Sekian
Wasalamu alla ikum warohmatullohi wabarokatuh

                                                    Jum'at 11 maret 2022
                                                                 BEKASI
H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
1 Comment