Kripto dalam bulan maret

Ditengah keberadaan menuangkan aspirasi agar kripto dapat digunakan sebagai alat pembayaran, ada kabar sedikit tidak menyenangkan dari salah satu negara di Asia yang telah mengeluarkan kebijakan bahwa Thailand melarang penggunaan kripto sebagai alat pembayaran. Dan aturan tersebut menurut sumber yang didapat akan berlaku mulai tanggal 1 April 2022 dan operator bisnis diberikan waktu 30 hari untuk mengikuti peraturan tersebut.

crypto-g7fe33450d_640.jpg

Image by Sergei Tokmakov Terms.Law from Pixabay

Sebuah berita tidak menyenangkan bagi pencipta kripto tentunya, karena padahal baru selang beberapa hari kita telah kabar baik akan kondisi wilayah lain yaitu St.Marteen yang akan melegalkan Bitcoin Cash sebagai alat pembayaran yang sah, di satu sisi memberikan larangan untuk masalah kripto sebagai alat pembayaran. Walaupun keputusan tersebut berdasarkan kebijakan otoritas jasa keuangan Thailang demi menjafa privasi, keaman, serta pencucian uang. Namun masih ada sedikit kelonggaran akan masih diakuinya sebagai aset.

Kembali kripto dihadapkan oleh musuh utamanya adalah kebijakan serta kondisi keungan sistem yang khususnya dikelola oleh Bank. Namun ini tidak membuat suatu pengaruh besar tampaknya terhadap kondisi pasar kripto, dikarenakan bersama keluarnya berita ini malah kripto masih memperlihatkan kondisi tidak adanya tekanan harga. Jika ini terjadi pra analisis malah melihat diakhir bulan ini akan berpotensi kenaikan yang cukup signifikan. Dilain pihak El-Savador yang sudah melegalkan Bitcoin sebagai alat pembayaran yang sah dinegaranya juga mencari dukungan kepada Binance untuk membantu penerapan secara luas Bitcoin sebagai alat pembayaran dan juga masalah rencana penerbitan obligasi Bitcoin.

Kabar baik dari keberadaan kripto dari belahan dunia lainnya adalah bahwa Crypto.com juga mengambil bagian sebagai sponsor resmi Piala Dunia 2022 di Qatar. Tentunya ini membawa banyak keuntungan bagi para pengguna platform crypto.com khususnya serta pengguna maupun pencinta kripto pada umumnya.

Kontradiktif dalam beberapa pekan ini akan kondisi masalah kripto sungguh memberikan sinyal kekuatan betapa kripto telah membawa suatu dampak yang semakin besar pengaruhnya untuk keberadaan ekonomi untuk dunia. Seperti keberadaan perang, kripto juga ikut memberi kemudahan akan kondisi para warga sipil yang terkena dampak perang ditahun 2022 ini khususnya bagi warga negara Ukraina.

-===-
source:

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now