RE: RE: Pengesahan UU Pemilu Menuai Kritikan dan Kontroversi
You are viewing a single comment's thread from:

RE: Pengesahan UU Pemilu Menuai Kritikan dan Kontroversi

RE: Pengesahan UU Pemilu Menuai Kritikan dan Kontroversi

Emang anda luar biasa @amryksr, saya melihat beberapa hari terakhir tentang postingan anda lebih spesifik membahas tentang kondisi politik terkini di indonesia, saya mengapresiasi perkembangan anda selama ini. Perlu banyak hal yang harus saya pelajari dari anda sebagai salah satu politikus di steemit dan dari setiap konten anda, saya ingin membuat terobosan baru di steemit tentang politik. Saya akan mengambil sebuah isue terhangat saat ini dan menginginkan para steemian memberikan komentar atas isu tersebut.

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now
Logo
Center