Daily Poetry #47 : Sejak Bertemu Denganmu

Sejak Bertemu Denganmu



Setelah aku bertemu denganmu
Hatiku terus berpacu
Jiwa asmaraku pun menggebu-gebu
Aku telah terbiasa dengan perihal cinta
Tapi ini berbeda
Rasa ini sepertinya telah pasrah
Dihempaskan ke dalam jurang cinta terdalam
Sedikit pun tak terpikirkan
Ada duri di dalam sana
Kematian asa oleh sebab hilangnya rasa menunggu di sana
Aku rela
Karena telah bertatap muka
Dengan bidadari dunia

Sejak aku bertemu denganmu
Aku seakan tak berdaya
Ragaku pun lemah tiada upaya
Malam seakan penuh cahaya
Dan siang kegelapan melanda
Berputar dalam pikiran di kepala
Menyusun sebuah rencana
Menyambut cinta, terus bertahta
Dalam benakku, semoga

@tusroni


Sumber Gambar : 1, 2

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now
Logo
Center