Daily Poetry #46 : Aku Tahu Kau pun Mencintaiku

Aku Tahu Kau pun Mencintaiku



Ketika ku tahu kau memiliki rasa itu
Aku segera tersadar
Mengapa aku tak memperjuangkanmu?
Memperjuangkan cinta yang telah bersemi untukmu

Aku pun segera tahu
Kau juga menyimpan rasa itu padaku
Bukan hanya rasa untuk menghormatiku
Tapi rasa yang akan membahagiakanmu
Cinta, bukan cinta semu

Aku pun ingin tahu
Kata apa yang akan terucap dari pertanyaanku
Apakah aku sebanding bila ada di sampingmu?
Apakah aku mampu menjadi pangeran di hatimu?
Selalu terlintas dalam pikiranku

Akhirnya semua terlihat di mataku
Semua yang meragukanku atas dirimu
Tak ada kata cinta selain untukmu
Tak ada rasa sayang yang sia-sia bila ku berikan padamu
Tak ada janji setia yang terukir di hatiku, pasti atas namamu
Itu karenamu
Memberikan segenap cinta sempurna untukku

@tusroni


Sumber Gambar : 1, 2

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now
Logo
Center