Daily Poetry #40 : Aku Masih Mengingatnya

Aku Masih Mengingatnya



Aku masih mengingatnya
Kala pertama ku dengar namanya
Saat terlihat ayu parasnya
Semua lelaki tertuju padanya

Aku masih mengingatnya
Kala pagi hari begitu berharga
Saat cinta menemukan jalannya
Tetapkan langkah menuju ke arahnya

Aku masih mengingatnya
Kala untaian kata tersusun menggoda
Menyentuhmu dengan sebuah tanya
Bolehkah diriku ini menyambung sapa?

Aku masih mengingatnya
Sebuah kata penyambung sapa
Kau berikan dengan penuh pesona
Seakan diriku adalah Sang Juara

Aku masih mengingatnya
Kala para kumbang menemukan madu di taman surga
Saat aura keindahan terpancar oleh para pemuja
Ku bahagia
Bahwa hatimu hanya untuk diriku saja

Aku masih mengingatnya
Kala takdir Tuhan tak bersua
Hatimu dan hatiku terpisah oleh adat yang terpelihara
Tak mengapa
Karena cinta terkadang tak selamanya

@tusroni


Sumber Gambar : 1, 2

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now
Logo
Center