RE: RE: HE
You are viewing a single comment's thread from:

RE: HE

RE: HE

translate to indonesia .
Tuhan jika saya adalah pria yang baik dan diizinkan untuk berdoa
Saya hanya menginginkannya
Pria cantik yang sudah memasuki hidupku
Tetapkan hatinya hanya untukku
Biarkan tubuhnya memegang tanganku erat-erat

Tuhan, kamu hebat sekali
Ajarkan di antara kami tentang kesetiaan sejati
Cukup untukku, dan dia untukku jatuh cinta
Hadir setiap hari keinginan untuk mempertahankan,
Tidak saling menyakiti

Tuhan, Anda yang menciptakannya
Buatlah dalam pikirannya untuk selalu pulang ke hatiku
Sejauh apa pun dia mencoba pergi dan menghindar
Perkuat tekadnya untuk membuatku tetap di pelukanku

Tuhan, Anda mahatahu
Keinginan saya terlalu tinggi
Tolong jangan jatuh
Saya hanya ingin dia ...
Dia...
dan hanya dia ...

Puisi adalah kata kecil dengan mantra magis yang tersembunyi
Terima Kasih Telah Membaca Posting Saya, Silakan ikuti dan upvote @ Poetic-Power, dan tolong baca posting saya yang lain di lain waktu.

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now
Logo
Center